LDII bersama Senkom persiapan ke Mamuju

LDII dan Senkom Sulawesi Tengah, Bantu Korban Gempa Sulawesi Barat

Palu – (16/01/2021), Bencana gempa yang terjadi di Sulawesi Barat tepatnya di Mamuju, Majene dan sekitarnya menyebabkan duka yang mendalam bagi masyarakat Sulawesi Tengah. Dampak dari peristiwa tersebut, memakan korban jiwa berjatuhan maupun kerusakan infrastruktur.

Hal ini mendorong Pengurus DPW LDII Sulawesi Tengah bersama Senkom Sulawesi Tengah berpartisipasi dalam membantu warga Sulbar baik dari logistik maupun bantuan kemanusiaan.

Ketua DPW LDII Sulawesi Tengah, Agussalim Sutan Marhum, S.Pd., M.M, mengatakan bahwa pemberian bantuan ini merupakan kesepakatan kerja sama antara LDII dan Senkom dengan memberangkatkan 2 pengurus LDII dan 8 anggota Senkom.

“Mengingat ini situasi darurat untuk sementara bantuan yang akan kami kirimkan, berupa logistic berupa makanan dan obat-obatan, adapun untuk anggota Senkom akan membantu kami dalam pengawalan ke lokasi,” ujarnya.

Diketahui bahwa rombongan LDII dan Senkom berangkat dari Masjid Shirotol Mustaqim Palu pada sore hari menggunakan 3 mobil, diperkirakan rombongan akan sampai di lokasi pada malam hari dan membantu korban bencana selama 3 hari kedepan.

Ia berharap rombongan dalam perjalanan agar bisa sampai ditempat tujuan dengan selamat dan aman, tentunya bantuan juga bisa sampai kepada warga yang membutuhkan.

Editor : ZFR Lines

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.