Pandemi Belum Surut, Ini yang Dilakukan Generasi Muda LDII Palu pada Akhir Tahun

Palu (31/12) – Sebagai bentuk pembinaan dan upaya dalam mencegah kegiatan negatif pada malam pergantian tahun baru, DPD LDII Palu dan Ikatan Generasi Palu (IGP) menggelar pengajian akhir tahun secara dalam jaringan (daring).

Ketua IGP – Nurul Arifien

Ketua IGP Nurul Arifin Shaleh menjelaskan, bahwa pengajian akhir tahun ini merupakan program LDII yang bertujuan agar generasi LDII bisa terhindar dari kegiatan diluar yang tidak bermanfaat.

“Kegiatan pengajian akhir tahun bukanlah untuk merayakan pergantian tahun baru, melainkan kegiatan positif yang disusun secara menarik agar para generasi LDII tidak membuat kegiatan sendiri diluar sana,” ungkap Ari.

Kegiatan ini dilatarbelakangi surat edaran Gubernur Sulawesi Tengah tentang adanya larangan berkumpul di pergantian tahun, sehingga kegiatan ini diadakan via zoom yang diikuti kurang lebih 600 generasi muda LDII se – Kota Palu dimasing – masing PAC (Pimpinan Anak Cabang).

Ia mengajak kepada para generasi muda supaya bisa menjaga dan mempersiapkan diri ditahun yang akan datang, sebab tantangan dan cobaan akan semakin banyak kedepannya.

“Tidak akan datang suatu tahun, kecuali sesudahnya akan lebih jelek dari tahun sebelumnya,” ungkap Ari Ketua IGP yang mengutip hadis dari Imam Bukhori. ( ZFR )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.