Home » Berita » Berita LDII Sulawesi Tengah » SILATURROHIM DENGAN GUBERNUR SULAWESI TENGAH, LDII LAPORKAN HASIL RAPIMNAS
(Foto Humas Pemprov Sulteng)

SILATURROHIM DENGAN GUBERNUR SULAWESI TENGAH, LDII LAPORKAN HASIL RAPIMNAS

Jajaran Pengurus Harian Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Sulawesi Tengah, berkunjung di kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Selasa (22/09).

Tujuan silaturrohim ini adalah untuk menyampaikan laporan hasil rapimnas DPP LDII, Agustus lalu yang menunjuk penjabat (Pj) Ketua Umum DPP LDII.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola,M.Si didampingi Kepala Biro Adm.Kesejahteraan Sosial dan Kemasyarakatan Drs.Sitti Hasbiah N.Zaenong,M.Si menerima kunjungan kerja DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia.

Dalam laporannya, Ketua DPW LDII Sulteng H.Agus Salim menyampaikan bahwa pasca meninggalnya Abdullah Syam yang wafat pada 14 Juli 2020 lalu, LDII telah menunjuk Ir.KH.Chriswanto Santoso,MSc sebagai penjabat DPP LDII.

Foto Humas Pemprov Sulteng
Foto Humas Pemprov Sulteng

Lanjut Ia menyampaikan bahwa DPP LDII memiliki program Peningkatan Sumber Daya Manusia dalam bidang agama pesertanya mulai tingkatan paud sampai lansia yang bertempat di Jalan Zebra Palu.

Lebih jauh disampaikan aktivitas LDII Provinsi Sulawesi Tengah yang telah dilaksanakan dan Ia pun merespon penanganan COVID-19 di Sulawesi Tengah dengan membentuk Satgas Internal LDII Prov.Sulteng serta membuat surat edaran ke pengurus LDII tingkat kabupaten/kota Se-Sulteng sebagai bahan sosialisasi untuk penanganan COVID-19.

Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola,M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan DPW LDII Sulteng dan mengapresiasi kerja-kerja yang telah dilaksanakan.

Drs.H.Longki Djanggola mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Prof.KH Abd Syam dan mendoakan agar Ir.KH.Chriswanto Santoso sebagai Penjabat Ketua Umum DPP LDII mampu melanjutkan roda organisasi dan berharap LDII semakin eksis membina akidah dan akhlak. 

Editor : Zein Lines

Leave Your Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.