pengukuhan dpd ldii sigi - sulteng

Pengukuhan Pengurus DPD LDII Kabupaten Sigi

DPW LDII Sulawesi Tengah – Palu, Minggu (17/02/2013) bertempat di Majelis Taklim Miftakhul Huda Kelurahan Petobo Kecamatan Palu Selatan Kota Palu, diadakan acara pengukuhan kepengurusan baru di jajaran DPD LDII Kabupaten Sigi masa bakti 2013-2018 yang diketuai oleh Nurohmat,S.Hut.

pengukuhan pengurus dpd kabupaten sigi
Pengukuhan Pengurus DPD LDII Kabupaten Sigi – LDII Sulteng

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Agus Salim St.Marhum,S.Pd selaku Ketua DPW LDII Provinsi Sulawesi Tengah.

Selain pengurus DPW LDII Provinsi Sulawesi Tengah, hadir pula Ketua DPD LDII Kabupaten Donggala yang sebelumnya juga memimpin aktivitas warga LDII di Kabupaten Sigi sampai dengan terbentuknya kepengurusan resmi dan terpisah dari organisasi induknya, yaitu DPD LDII Kabupaten Donggala.

ketua dpw ldii sulawesi tengah
Sambutan Ketua DPW LDII Sulawesi Tengah

Dalam sambutannya Ketua DPW LDII Propinsi Sulawesi Tengah menyampaikan bahwa dalam menjalankan roda organisasi seluruh pengurus DPD LDII Kabupaten Sigi diharapkan bisa bekerjasama dengan baik, rukun, kompak serta bisa jujur dan amanah. Selain itu, sebagai ormas Islam, seluruh pengurus sudah semestinya bekerja sama dengan berbagai pihak di luar LDII demi tercapainya kebaikan bersama.

Pembentukan dan pengukuhan DPD LDII Kabupaten Sigi dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja organisasi dengan dimekarkannya Kabupaten Sigi dari kabupaten lama yaitu Kabupaten Donggala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.